Teknologi

Unboxing Samsung Galaxy A7 2018 Indonesia! | JabarPos Media

Unboxing Samsung Galaxy A7 2018 Indonesia! – Selamat datang di situs berita Jabar Pos. Kami menyajikan sejumlah informasi yang aktual dan terpercaya untuk Anda yang ditulis dari berbagai sumber terpercaya. Untuk pencarian berita yang serupa atau satu tema, Anda bisa menemukan di kategori Teknologi. Selamat membaca!

Judul : Unboxing Samsung Galaxy A7 2018 Indonesia! | JabarPos Media
Link: Unboxing Samsung Galaxy A7 2018 Indonesia! | JabarPos Media

Baca Juga

Unboxing Samsung Galaxy A7 2018 Indonesia! | JabarPos Media



Samsung Galaxy A7 2018 ini bisa kalian beli di:
Tokopedia : http://bit.ly/2V4DYh7
Bukalapak: https://bit.ly/2EBZRk5

INSTAGRAM : http://instagram.com/arrinish
EMAIL : [email protected]

Sebelum video dirilis biasanya gue posting bocoran next yang akan tayang apa, jadio silahkan di follow IG’nya 🙂

Jangan lupa Subscribe, share & coment dibawah
Silakan like kalo suka

=======================
Free Music BY: ikson
Song Name : Windy (Free Download)

#GALAXYA72018 #A72018 #SAMSUNG

Demikian Informasi Tentang Unboxing Samsung Galaxy A7 2018 Indonesia! | JabarPos Media

Semoga apa yang kami berikan dapat memberikan manfaat pengetahuan untuk para pembaca sekalian.

Anda telah menyaksikan Unboxing Samsung Galaxy A7 2018 Indonesia! | JabarPos Media.

Show More

Related Articles

29 Comments

  1. Terima kasih banyak untuk kalian yang sudah subscribe channel ini 🙏
    Ngk nyangka bisa tembus 100Rb. Semoga channel ini bisa lebih bermanfaat dan lebih baik lagi 😘😘

  2. bingung mau pilih samsung a6+ or samsung a7.
    samsung a6+ gak suka desainya karna belum kaca kalau samsung a7 desain suka banget tapi batre boros…kasih pemasukan dong. yg bls semoga panjang dan di lancarkan rejikinya

  3. Ka, kenapa ya saat saya record video menggunakan samsung a7 2018, suka selesai sendiri tanpa kita yg atur waktunya. Padahal memori masih luas saat record paling lama cuma sampe 50 detik doang

  4. yang bandingin sama hp O,V,dll ya bandingin aja sih.. Cuma gua pribadi tetep milih ini karena hp nya bandel.. Pengalaman dulu awal make samsung galxy young 2011 san berakhir di 2014 itupun gua jual bukan karena rusak.. Gua sih milih yang udah terbukti gak tau yang laen..
    btw ni hp asik banget jadi dailydriver gua nih hp 😁

  5. Saya sama istri sama2 pakai Samsung Galaxy Grand 2 itu belinya tahun 2013. Kecebur udah, kebanting/jatuh dah gak kehitung. Gak rusak2 sampai sekarang 2019, dimainin seharian sambil ngecharge dari zamannya Candy Crush, CoC, 7K, Pokémon Go ampe sekarang ML, baterainya masih bagus, gak hamil kayak baterai merk2 lain yang pernah saya pakai sebelum2nya. Kemaren beli sepasang A7, warna biru sama yang gold buat istri. Samsung emang hapenya awet banget. Sudah terbukti dan selaku user sudah gak bisa pindah merk lagi, kecuali ke apple. Cuma saran aja klo beli hape Samsung lebih baik di gerai resminya. Mahal dikit tapi awet dan dijamin.

  6. Mengapa A7 2018 saya sering sekali otomatis tiba" membuka broswer dengan sendirinya?
    Bahkan setiap hari seperti itu,kada jika saya sedang membuka galeri,musik,game,chat tiba" masuk dengan sendirinya ke broswer.

    Padahal sudah saya restat bawaan pabrik berkali" namun hasilnya nol..alias tetap saja masuk ke broswer dengan sendirinya..
    Mohon bantuannya..terima kasih🙏

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Close