Lifestyle

Tren Baju Muslim untuk Lebaran Ramadan 2019, Model Koleksi Mandjha Hijab by Ivan Gunawan | JabarPos Media

Tren Baju Muslim untuk Lebaran Ramadan 2019, Model Koleksi Mandjha Hijab by Ivan Gunawan – Selamat datang di situs berita Jabar Pos. Kami menyajikan sejumlah informasi yang aktual dan terpercaya untuk Anda yang ditulis dari berbagai sumber terpercaya. Untuk pencarian berita yang serupa atau satu tema, Anda bisa menemukan di kategori Lifestyle. Selamat membaca!

Judul : Tren Baju Muslim untuk Lebaran Ramadan 2019, Model Koleksi Mandjha Hijab by Ivan Gunawan | JabarPos Media
Link: Tren Baju Muslim untuk Lebaran Ramadan 2019, Model Koleksi Mandjha Hijab by Ivan Gunawan | JabarPos Media

Baca Juga

Tren Baju Muslim untuk Lebaran Ramadan 2019, Model Koleksi Mandjha Hijab by Ivan Gunawan | JabarPos Media



Model Baju Muslim untuk Lebaran Ramadan 2019 Koleksi Mandjha Hijab by Ivan Gunawan

stylo id

hello stylovers. memasuki hari lebaran ramadan 2019, ivan gunawan mengeluarkan koleksi model baju muslim hijab dari mandjha hijab

di video ini ivan gunawan menunjukkan koleksi mandjha hijab, baju hijab muslim untuk lebaran ramadan 2019 looh stylovers.

mau tahu seperti apa model baju hijab terbaru 2019? yuk lihat video ini

====================================================

Visit Us On
Website : Http://www.Stylo.ID
Facebook Fanpage : https://www.facebook.com/stylo.indonesia
Twitter : https://twitter.com/Stylo_Indonesia
Instagram : https://www.instagram.com/stylo.indonesia/

Demikian Informasi Tentang Tren Baju Muslim untuk Lebaran Ramadan 2019, Model Koleksi Mandjha Hijab by Ivan Gunawan | JabarPos Media

Semoga apa yang kami berikan dapat memberikan manfaat pengetahuan untuk para pembaca sekalian.

Anda telah menyaksikan Tren Baju Muslim untuk Lebaran Ramadan 2019, Model Koleksi Mandjha Hijab by Ivan Gunawan | JabarPos Media.

Show More

Related Articles

38 Comments

  1. Aku beli bajunya Ivan Gunawan..rancanganmya yang di gelar di Jovanka Mandagi seharga 450 Ringgit .lebaran lalu…tapi gak bisa ku pakae karena terlalu glamour..
    Aku beli gak sengaja..karena pas ku coba kok pas di badan aku yng tingginya 167cm dgn berat 56..
    Pas lekukannya..pas pinggulnya dan warna nya agak purple..
    Harusnya pake hijub syar'i..biar gak kelihatan seksi…
    Sukanya..ada label Ivan Gunawan di bajunya..
    Aku cari itu emang rancangan bang Ivan

    Adeeeem di pakenya..jatuh ujung gaunnya cantik banget kalu di pake melangkah..pas ku coba di butiknya Di KL..pelayan nya pada bilang..bodynya bagus banget..

    Seneng deh..bisa beli rancangan ivan seharga.hampir 1.5 juta…hhhe.
    Itubaju termahalku…

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Close