Nasional

'Suhu Panas' Debat Capres Keempat | Apa Kabar Indonesia Pagi (31/3/2019) | JabarPos Media

'Suhu Panas' Debat Capres Keempat | Apa Kabar Indonesia Pagi (31/3/2019) – Selamat datang di situs berita Jabar Pos. Kami menyajikan sejumlah informasi yang aktual dan terpercaya untuk Anda yang ditulis dari berbagai sumber terpercaya. Untuk pencarian berita yang serupa atau satu tema, Anda bisa menemukan di kategori Nasional. Selamat membaca!

Judul : 'Suhu Panas' Debat Capres Keempat | Apa Kabar Indonesia Pagi (31/3/2019) | JabarPos Media
Link: 'Suhu Panas' Debat Capres Keempat | Apa Kabar Indonesia Pagi (31/3/2019) | JabarPos Media

Baca Juga

'Suhu Panas' Debat Capres Keempat | Apa Kabar Indonesia Pagi (31/3/2019) | JabarPos Media



Komisi Pemilihan Umum kembali menggelar debat calon presiden dalam rangkaian Pilpres 2019. Debat keempat itu akan berlangsung pada hari Sabtu 30 Maret 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta. Dua calon presiden, Joko Widodo dan Prabowo Subianto akan memaparkan dan mendalami visi misinya, terkait tema Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan serta Hubungan Internasional. Debat akan terbagi dalam enam segmen dan dipandu oleh dua orang moderator. Untuk debat keempat ini, KPU juga sudah menunjuk sembilan orang panelis yang akan memberikan pertanyaan kepada masing-masing capres. #KPU #Jokowi #Prabowo

Dan Follow Juga Sosial Media Kami

Twitter: https://twitter.com/tvOneNews

Facebook: http://facebook.com/tvOneNews

Instagram: http://instagram.com/tvOneNews

———————————————————————————

Demikian Informasi Tentang 'Suhu Panas' Debat Capres Keempat | Apa Kabar Indonesia Pagi (31/3/2019) | JabarPos Media

Semoga apa yang kami berikan dapat memberikan manfaat pengetahuan untuk para pembaca sekalian.

Anda telah menyaksikan 'Suhu Panas' Debat Capres Keempat | Apa Kabar Indonesia Pagi (31/3/2019) | JabarPos Media.

Show More

Related Articles

49 Comments

  1. Jangan menghalalkan segala cara utk mencapai tujuan.. Klo dipaksakan hasilnya pasti tidak baik… Lihat saja apa yg ada didepan mata.. Itulah KENYATAAN.. ITULAH HASIL kerja.
    Mana yg pantas dan yg dipantaskan itu lah pilihan ALLAH. KRN ALLAH MAHA MELIHAT DAN MAHA MENGETAHUI. ALLAH TIDAK MUNGKIN SALAH MEMILIH INSAN NYA UTK SUATU TUJUAN YG BAIK..PASTINYA ALLAH MELIHAT MANA INSANNYA YG TAAT KPDNYA DAN SELALU DEKAT DENGANNYA..TERMASUK ORG2 YG BERDOA AGAR NEGERI INI AMAN..DAMAI.. TENTRAM ..WALAUPUN PEMIMPIN ITU TDK SESEMPURNA SIFAT NABI MMUHAMMAD..YAITU TABLIQ.. AMANAH.. SIDDIQ FATONAH. PASTILAH ALLAH AKAN KABULKAN. Aamiin YRA

  2. heran liat capres 01 dan partai pendukungnya bangga dan senang bandara pelabuhan kita di kuasai asing, aseng dan asong…!!
    Apakah rakyat indonesia ngak ada yg bisa kelola bandara dan pelabuhan..??? OMONG KOSONG.
    KALAU KACUNG TETAP AJA JADI KACUNG JUGA…!!!

  3. Buat apa punya senjata canggih klau SDMnga ga bisa. Skrang musim perang ilmu pengetahuan..bkan perang kekuatan senjata perang.
    Punya senjata canggih tpi rakyatnya sengsar ?
    Smua itu ada skala prioritaslah

  4. Gmn negara mau maju,kl perangkat2,peralatan,persiapan pertahanan keamanan negara msh dikhawatirkan,,,kl tau2 tiongkok menguasai seluruh aspek,,,RI bisa klepek2,menyerah tanpa syarat sama tiongkok.

  5. Waktu k Timur timur ada gak Prestasi Prabowo??? Bukti nya ajj timur timur bisa lepas dari NKRI,,Bamggalah menjadi seorang perwira TNI tanpa harus di pecat dari kesatuan,,!!!

  6. Prabowo: " saya lebih TNI daripada TNI yang lain". Berarti merasa lebih TNI dari Panglima Sudirman, Jend. Ahmad Yani, DI Panjaitan, Suharto, SBY, dll. (Padahal, kalau tidak salah Prabowo kan dipecat dari kemiliteran). Ada yang bisa jelasin?????????

  7. Ini coment, semuanya pro 02, jgn jgn ini akun Robot,,, masak yg dukung 01 tdk ada sama sekali, tdk masuk akal,,,, semoga Pak JOKOWI jadi PRESIDEN lagi. Amin ya Robbal alamin.

  8. Ya sudah lah…kita kasih prabowo yg menang….biar kita liat di mana janji cocot nya…klo sampe g di tepatin kita turunkan paksa seperti mertuanya….gimana setuju coment…abis cape juga denger hasil2 politik…yg ini mau bemer…yg itu mau bener….

  9. Saya baca komen kok isinya saling ejek, saling hina, saling klaim paling baik dan menang…apa ini yg dinamakan demokrasi..kapan kita hidup damai saling menghargai, saling menghormati, tdk mencaci maki ejek hina dll…apa ini yg kita tuliskan dalam sejarah dan kita wariskan ke generasi yg akan datang

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Close