Nasional

PANAS!! Debat Dua Jendral Soal Misteri Tragedi 98 || Apa Kabar Indonesia Malam (27/2/2019) | JabarPos Media

PANAS!! Debat Dua Jendral Soal Misteri Tragedi 98 || Apa Kabar Indonesia Malam (27/2/2019) – Selamat datang di situs berita Jabar Pos. Kami menyajikan sejumlah informasi yang aktual dan terpercaya untuk Anda yang ditulis dari berbagai sumber terpercaya. Untuk pencarian berita yang serupa atau satu tema, Anda bisa menemukan di kategori Nasional. Selamat membaca!

Judul : PANAS!! Debat Dua Jendral Soal Misteri Tragedi 98 || Apa Kabar Indonesia Malam (27/2/2019) | JabarPos Media
Link: PANAS!! Debat Dua Jendral Soal Misteri Tragedi 98 || Apa Kabar Indonesia Malam (27/2/2019) | JabarPos Media

Baca Juga

PANAS!! Debat Dua Jendral Soal Misteri Tragedi 98 || Apa Kabar Indonesia Malam (27/2/2019) | JabarPos Media



Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto, melontarkan pernyataan heboh dengan menantang mantan Kepala Staf Kostrad ABRI, Mayjen (Purn) Kivlan Zen untuk sumpah pocong. Tantangan ini, untuk membuktikan siapa dalang kerusuhan tahun 1998.

Pernyataan tersebut yang banyak menimbulkan pertanyaan, sebenarnya siapa dibalik tragedi 98?

Dan Follow Juga Sosial Media Kami

Twitter: https://twitter.com/tvOneNews

Facebook: http://facebook.com/tvOneNews

Instagram: http://instagram.com/tvOneNews

———————————————————————————

Demikian Informasi Tentang PANAS!! Debat Dua Jendral Soal Misteri Tragedi 98 || Apa Kabar Indonesia Malam (27/2/2019) | JabarPos Media

Semoga apa yang kami berikan dapat memberikan manfaat pengetahuan untuk para pembaca sekalian.

Anda telah menyaksikan PANAS!! Debat Dua Jendral Soal Misteri Tragedi 98 || Apa Kabar Indonesia Malam (27/2/2019) | JabarPos Media.

Show More

Related Articles

32 Comments

  1. Mau nanya dong sistem pengadilan itu gimana sih? Khususnya pengadilan militer? Apakah pengadilan militer bisa mengambil inisiatif untuk penyelesaian masalah ini tanpa pengaduan atau pelaporan? Soalnya ini masalah yg cukup berat dri sudut pandang saya. Apakah pak kavlan tidak punya alasan yg bisa diajukan ke pengadilan secara langsung? Apakah bisa ada pihak ketiga yang melakukan tuntutan ke pengadilan militer?

    Semoga sehat selalu pak kavlan zen, semoga Allah selalu menjaga bapak, terutama hingga isu yg bapak angkat ini tuntas

  2. Kok heran…..lho ngapaiin,para mantan jendral mau mengaib kan the next Presiden dengan misteri tregedi 98.di setiap pilpres emang nye beliau beliau ini udah pikun atau gagal faham dalam persoalan ini…maka nye jangan iya pak iya pak melulu….benar pak prabowo dlm debat pilpres barusan ini.nikmati lah hasil pensiun jangan ikut ikutan….idiot banget……!!!!

  3. Pak Wiranto keluar debatlah, kalau ndak berani mlh kek nya anda yg bersalah., Yok mulai dr nol lg salah yo salah benar yo benar, jgn kyk gini juga biar lbh terbuka ke rakyat,

  4. Besok besok lagi… Kalau ada pilpres, tolong orang2 kayak prabowo, orang ex ORBA, cendana jangan diajak deh… Bikin kisruh… Cari aja pemimpin generasi baru, yang bukan sampah masa lalu!!!!

  5. Kalau nanti pak Prabowo jadi Presiden, Kivlan Zein ini harus di kasih satu jabatan yg baik di pemerintahan, supaya jangan terus berkeor-keor di medsos, Kivlan Zein tiap saat berkeor-keor, karena mungkin belum pernah dapat jabatan di pemerintahan, pak Kivlan ini kelihatannya setelah pensiun frustrasi, karena tidak dapat jabatan di pemerintahan.

  6. TNI bersumpah di atas kitab suci
    ini kok main sumpah pocong itu
    TNI apa gmn sih ??
    sumpah kok pocong percuman
    dulu waktu naik menjadi Ketua pakek Kitab suci
    skrang kok pakek Sumpah pocong ??
    ada yg bisa tanda tanya??

  7. Pangkt jendral tp level "sumpah pocong".knp gk jalur hukum z wir
    lebih mudah dan lebih realistis.
    mudah kok klw mmng mau tuntas.anda kn bagian dr kekuasaan.
    atw klw gk da nyali nnt tunggu prabowo jd presiden y

  8. Kl mau buka2an ke MAHMIL pak, sumpah pocong dasarnya apa? Agama gak ada, aplg hukum Nasional? Org elit hukum, kelas jenderal koq sumpah pocong hahaha,, ngakak gue..

  9. YA WAJAR LAH KALO WIRANTO MENYARANKAN PAK HARTO MUNDUR.. KARNA PADA WAKTU ITU SUDAH TIDAK TERKENDALI..LAGI… KARNA CUMAN SATU PERMINTAAN PARA MAHASISAWA DAN MASYRAKAT.. SOEHARTO HARUS MUNDUR..

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Close