Nasional

Lenis Kogoya: Peristiwa Penembakan di Papua Musibah, Tak Ada Kaitannya dengan Ideologi | JabarPos Media

Lenis Kogoya: Peristiwa Penembakan di Papua Musibah, Tak Ada Kaitannya dengan Ideologi – Selamat datang di situs berita Jabar Pos. Kami menyajikan sejumlah informasi yang aktual dan terpercaya untuk Anda yang ditulis dari berbagai sumber terpercaya. Untuk pencarian berita yang serupa atau satu tema, Anda bisa menemukan di kategori Nasional. Selamat membaca!

Judul : Lenis Kogoya: Peristiwa Penembakan di Papua Musibah, Tak Ada Kaitannya dengan Ideologi | JabarPos Media
Link: Lenis Kogoya: Peristiwa Penembakan di Papua Musibah, Tak Ada Kaitannya dengan Ideologi | JabarPos Media

Baca Juga

Lenis Kogoya: Peristiwa Penembakan di Papua Musibah, Tak Ada Kaitannya dengan Ideologi | JabarPos Media



Puluhan pekerja proyek jembatan di Papua dibunuh kelompok kriminal bersenjata pada hari Papua Merdeka. DPR akan meminta penjelasan Panglima TNI dan Kapolri terkait langkah yang akan ditempuh dalam mengungkap aksi penembakan puluhan pekerja Proyek Trans Papua

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv

Demikian Informasi Tentang Lenis Kogoya: Peristiwa Penembakan di Papua Musibah, Tak Ada Kaitannya dengan Ideologi | JabarPos Media

Semoga apa yang kami berikan dapat memberikan manfaat pengetahuan untuk para pembaca sekalian.

Anda telah menyaksikan Lenis Kogoya: Peristiwa Penembakan di Papua Musibah, Tak Ada Kaitannya dengan Ideologi | JabarPos Media.

Show More

Related Articles

45 Comments

  1. Mantap Pak Pangdam Cenderawasih Kronologis nya sangat jelas…. Bravo TNI ku….. doa ku untuk mu anggota TNI POLRI yang bertugas menumpa opm di Papua….. semoga kalian semua selamat dan kembali ke keluarga masing-masing dengan pelaksanaan tugas yang berhasil gemilang….. Aamiin…..

  2. Sebenarnya pak jokowi sangat sayang warga papua, beliau begitu detail ingin tau tentang papua, dan kebijakan beliau sangat jelas untuk papua, pembangunan jalan'', pelabuhan, listrik, pasar, ambil alih 51% saham freeport, bbm satu harga, beasiswa anak'' papua yg berprestasi, pembangunan perbatasan yg megah. Tp kenapa ksh sayang beliau dicederai sekelompok orang yg mengatasnamakan papua merdeka. Wahai rakyat papua, apa kalian hanya diam saja?? Mana suara andaa..

  3. yg ditantang KKSB adalah TNI tapi yang mereka genosida (KKSB) itu rakyat tak berdosa dan tak bermasalah dengan mereka………… artinya di otak kaum hutan papua ini (KKSB) selain ethnis papua adalah target untuk di buru dan di bantai

  4. TNi kaolri polisi DPR BIN harus bela rakyat dbunuh pkrja bt papua itu dsetujui org papua . Pembangunan bt kampung y sgala y bs murah terjangkau … kmn2 gk brjam2 dekat mau kpasar rmh sakit sklh kmn aja bs . Yg senang bahagia smua bt papua . Knpa sembarangan membunuh . Jgn takut bunuh lg jng takut bredel habisi dy opm dy duluan membunuh …

  5. Katanya itu 'musibah' atau 'kecelakaan' gampang sekali dia ngomong. Sebaiknya BURU dan ratakan yang namanya OPM. Karena ingin memisahkan dari NKRI. TNI harus turun tangan sebab OPM itu murni pemberontakan. Allahu Akbar ….

  6. Apa susah ratakan saja…warga yg mau mengungsi silahkan pindah yg tidak mau brarti itu yg trlibat..dlam pembantaian kemanusiaan ini…NKRI HargA mati…tidak ada istilah papua new guini bukan indonesia…klaw ad yg kluarkan pernyataan itu skarang sudah terlambat, karna negara ini sudah banyak berkorban untuk itu…jadi z pribadi tidak setuju dgn OPM atau sejenis..

  7. Semoga TNI diberi kesehatan dan keselamatan oleh ALLAH SWT.
    Dan semoga masyarakat Papua sadar !!!
    Pemerintah membangun infrastruktur Papua dgn setulus hati…hingga mengorbankan darah, agar Papua menjadi lebih baik.
    Sadarlah wahai saudara saudaraku di Papua…kita satu Negara yaitu NKRI.
    Pemerintah sangat tulus membangun Papua, Tujuan utama Pemerintah adalah sila ke 5 PANCASILA yaitu Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat lndonesia.

  8. Sya berharap pemerintah jujur akui ini adalah kesalahan kelalain pemerintah, jgn byak ngeles. Skrg bagaimana nasib si korban dia rakyat kecil yg cari makan ,mana perlindungan keamanan utk rakyat.kt cma bsa bicara, tpi bayangkan sedihnya keluarga korban yg ditinggalkan ,coba tingkatkan kerja pemerintah jgn cuma ngaku2 hbt berhasil maju dlm segala hal.niih liat bukti

  9. Jangan Foto_Foto ketahuan sama OPM musibah Namanx , Nanti Kalo sudah Aman Foto_Foto lagi Trus Musibah lagi Namanx.Nanti klo sudah aman Foto_foto lagi ketahuan OPM trus Musibah lagi namanx……πŸ‘ Mantab.Korban Bencana Alam Lebih cocok Dikatakan Musibah.

  10. Pernyataan Staf Khusus kepresidenan, Lennis Kogoya "dol idiot" yang menduga ada aktor intelektual di balik kejadian di Kabupaten Nduga papua…
    Orang yang tinggi setinggi gunung kedudukannya, akal sehatnya tidak setimbang itu, namun sebaliknya giat hanya dalam pencitraan praduga publik, seperti apa heee,,, typenya',
    staf kepresidenan saja masih gumul dalam praduga, bagaimana dengan rakyat sipilnya!…….

  11. Sejarah mencatat Papua bersama NKRI sudah merdeka buat apa merdeka lagi? Jangan buang" energi dan bunuh membunuh demi kekuasaan OPM, fokus kita adalah bersama" membangun Papua…

    Salam damai dari Jawa

  12. Bang fahri ketinggalan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„a usah di suruh…presiden lbih cerdas dari anda…mmbangun di papua itu harus di kawal oleh TNI ..ga liat apa ..? Di situ ada aparat yg jaga…mkanya ada aparat yg jadi korban ya itu di jaga…duuh…maaf …lemot bang f.

  13. apa pun yang dikatakan kelompok ini dan pendukung kelompok ini serta orang australia,inggris dan belanda pendukung kelompok ini,saya kata kan ini sangat berkaitan apa yang dikatakan mereka dan tidak bisa dibantah dan fakta dan tidak bisa disesaikan,yaitu..bagaiman aborigin,maori,indian,eskimo,kurdi,irlandia utara dan scotlandia..kenapa negara persemakmuran ini masih di jajah dan bayar upeti ke inggris,bagaimana perang vietnam ada senjata biologi,bom nuklir di jepang,perang ww2 dan perang semananjung korea itu banyak pelanggaran ham,konflik di suriah,irak,yaman,libya serta afghanistan juga banyak pelanggaran ham,isis dan fsa..kalian sudah tahu dibelakang mereka,kelompok ini juga melakukan kejahatan manusia,maka dibelakang mereka juga melanggar kejahatan manusia,australia dengan licik dalam jajak pendapat di timor leste,dimana banyak saudara timor leste pilih NKRI tapi australia yang licik ini mengatakan pilih merdeka tentu ini tidak berjalan kalau amerika dan inggris tidak ikut.sekarang kalian sudah tahu bagaimana perkembangan timor leste,malingshit belum merdeka tapi berbohong sama rakyat mereka dengan kata sudah merdeka,malingshit sangat idiot membiarkan pulau kecil dirampas dengan licik oleh cino taiwan maka jadilah sikapurshit..orang orang mengaku orang papua dan selalu melakukan aksi papua merdeka tapi mereka hidup enak diluar negeri..kelompok ini dan yang mengaku orang papua yang tidak diluar negeri sama sama idiot,tapi KAMI PERCAYA TIDAK SEMUA SAUDARA PAPUA SEPERTI KELOMPOK INI !!!

  14. YA"Timur LESTE"SDH"KUASAI"OSTARALIA"PAPUA"JgN Menyerah"TApi jgn"ada munafikn"RAyat2disana"MAUPUN"DIINDONESI"JGN"MUSUH"DALAM"SELIMUT"ORANG"YG"PINTAR"MEMBUAT"KEKACAWAN"MASARAKAT"INDONESIA HARUS MAKMUR"DAN SEJATERA"TPI" SEKARANG"BANYAK"TERJADI"DIMANA2SUNAMI"ITU"LH"YG BUAT"MASIAT"JADI"ALLAH"MARAH"YG"TAK"BUAT"JADI"KORBAN"INGAT"ALLAH"YG"MAHA"ESA"AMIN?

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Close