Nasional

Kartu Prakerja Jokowi 'Dikritik' Oposisi || Apa Kabar Indonesia Malam (5/3/2019) | JabarPos Media

Kartu Prakerja Jokowi 'Dikritik' Oposisi || Apa Kabar Indonesia Malam (5/3/2019) – Selamat datang di situs berita Jabar Pos. Kami menyajikan sejumlah informasi yang aktual dan terpercaya untuk Anda yang ditulis dari berbagai sumber terpercaya. Untuk pencarian berita yang serupa atau satu tema, Anda bisa menemukan di kategori Nasional. Selamat membaca!

Judul : Kartu Prakerja Jokowi 'Dikritik' Oposisi || Apa Kabar Indonesia Malam (5/3/2019) | JabarPos Media
Link: Kartu Prakerja Jokowi 'Dikritik' Oposisi || Apa Kabar Indonesia Malam (5/3/2019) | JabarPos Media

Baca Juga

Kartu Prakerja Jokowi 'Dikritik' Oposisi || Apa Kabar Indonesia Malam (5/3/2019) | JabarPos Media



Capres nomor urut 01, Joko Widodo, menjelaskan Kartu Pra Kerja, yang telah ia paparkan dalam Konvensi Rakyat di Sentul, beberapa waktu lalu.

Jokowi menjelaskan hal itu di hadapan ratusan milenial saat menghadiri acara ngopi bersama milenial Sulawesi Tenggara, di Kopi Haji Anto 2, Kendari, Jumat malam 1 Maret 2018. Sebelumnya, seorang relawan meminta penjelasan soal ini.

Jokowi mengatakan kartu ini dikhususkan untuk anak muda yang lulus SMA, SMK maupun perguruan tinggi dan politeknik.
Dan Follow Juga Sosial Media Kami

Twitter: https://twitter.com/tvOneNews

Facebook: http://facebook.com/tvOneNews

Instagram: http://instagram.com/tvOneNews

———————————————————————————

Demikian Informasi Tentang Kartu Prakerja Jokowi 'Dikritik' Oposisi || Apa Kabar Indonesia Malam (5/3/2019) | JabarPos Media

Semoga apa yang kami berikan dapat memberikan manfaat pengetahuan untuk para pembaca sekalian.

Anda telah menyaksikan Kartu Prakerja Jokowi 'Dikritik' Oposisi || Apa Kabar Indonesia Malam (5/3/2019) | JabarPos Media.

Show More

Related Articles

38 Comments

  1. Berfikir lah positif jangan kenegatif, Anak sekolah aja digaji tiap bulan dengan kartu KJP kalo kalian/anak kalian bolos pasti kartu KJP nya di Block??
    Sama dengan ini, anda di gaji bukan buat jadi pengangguran, kalo anda dapat kartu nya tapi malas/pengangguran ya kartu nya akan di Block -_-

    Gini kan setelah lulus sma/smk itu mendapatkan pelatihan kerja dari Presiden untuk supaya tau anda masuk ke bidang apa, nah jika anda blm dapat kerja akan digaji/honor right dari kartu tsb.

    Nah selagi kita diberi pelatihan kerja yg di bimbingan pak jokowi maka kita masih dapat honor/gaji, tapi jika kita malas dan jadi pengangguran kartu tsb akan diblokir, sama hal nya KJP jika kita sering bolos akan diblokir, kalo kita rajin maka akan dikasih gaji/honor.

  2. Kawan aku orang Jawa seperti orang gila,di rantaoan di tanyain KTP,,gak ad,,di Indonesia di tanyain KTP gak ada,,dia bertanya dia ini dari negara mana,,tapi aku bilang tunggu habis 17april nanti kita tanyakan,,kalao sekarang sia sia

  3. pak jokowi apa ga sebaik nya ciptakan lapangan pekerjaan untuk anak jalanan/ yg bertato kebanyakan skarng anak muda yg ber tato dan pada jadi pengangguran semoga pak jokowi menang lagi sukses 01

  4. Jangan tertipu karna cuma mau meraup suara aja, kalo jadi mana mungkin kalian yg nganggur di gajih ingat uang haji juga dipake tol, emang uang dari mana presiden sebanyak itu, yg ngangur dinegri ini banyak, karna dia datangkan orang asing yg kerja disini, ingat jangan tertipu

  5. wah program yg bagus sekali ini,,mari kita dkung dong…jarang" pengangguran di gaji😂😂😂😂,,jadi orang indonesia ccok jadi pengangguran….hasilnya lumayan lho😂😂😂😂😂…..pak jokowi mlah nglawak

  6. Poko.a yg dah tamat D1,s1dll trs nganggur… trs dpt kartu prakerja.. dpt honor dr prakerja dpt.a brpa 100 rbu apa 50 rbu perbulan..
    tolong pk jokowi kash tau dpt.a brpa.? 100 rbu apa 50 rbu..

  7. siapapun presidennya jika bersungguh2 mempunyai niat baik kpd rakyat dan pro rakyat saya punya solusi penuntasan pengangguran tanpa menggunakan dana APBN. sy priatna di Bogor hp.0882 2381 0367. jk solusi sy di anggap lelucon sy siap dihukum apapun sekalipun hukuman gantung, utk para penguasa yg serius punya niat baik kpd rakyat dan bangsa.

  8. Politisi 01 goblog dan dungu mna mungkin seluruh indonesia pengangguran di gaji duwit dari mna mau jual mebel apa mau jual pulau orang nganggur di gaji taro dimna otak nya politisi 01

  9. Hadehhh…kartu menuhin dompet…setiap tahun ratusan ribu warga indonesia tamatan sekolah menengah maupun atas,tapi masih banyak penganguran,karna tidak adanya lapangan pekerjaan,percuma kartu bikin klo lapangan kerjaan tidak ada,malah yg banyak pekerja cina yg didatangkan,warga indonesia butuh lapangan pekerjaan,biar bisa anak2 mereka makan bukan kartu,

  10. Kerja honorer dua hari lembur malem mata sampe hitam di honor kadang kadang lewat 3 bulan baru di gaji itu pun cuma 500rb , demi di angkat tetap bertahan. Oh nasip . Anak baru kemaren dapet gajih 1jt,2jt atau lebih. Baru kerasa penjajahan ini. Perih, keras bro hidup di indonesia ini

  11. Lu mikir pgn jokowi menang trus yg kerja orang asing
    Woy goblog emang jokowi bakal selamanya idup
    Trus klo jokowi udh gak ada umur lagi lu mau apa begok tanah indonesia udh di kuasain karna ketololan lu goblog dasar PEMALAS
    Mikir tuh pake otak jangan enak nya doang INDONESIA GAK BUTUH GENERASI PEMALAS..!!!

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Close