Nasional

KABAR BERITA HARI INI-BARU 27 JANUARI 2019-BERITA VIRAL | JabarPos Media

KABAR BERITA HARI INI-BARU 27 JANUARI 2019-BERITA VIRAL – Selamat datang di situs berita Jabar Pos. Kami menyajikan sejumlah informasi yang aktual dan terpercaya untuk Anda yang ditulis dari berbagai sumber terpercaya. Untuk pencarian berita yang serupa atau satu tema, Anda bisa menemukan di kategori Nasional. Selamat membaca!

Judul : KABAR BERITA HARI INI-BARU 27 JANUARI 2019-BERITA VIRAL | JabarPos Media
Link: KABAR BERITA HARI INI-BARU 27 JANUARI 2019-BERITA VIRAL | JabarPos Media

Baca Juga

KABAR BERITA HARI INI-BARU 27 JANUARI 2019-BERITA VIRAL | JabarPos Media



KABAR BERITA HARI INI-BARU 27 JANUARI 2019-BERITA VIRAL

Masyarakat Adat Dayak Se-Indonesia Dukung Jokowi-Ma’ruf Menangkan Pilpres 2019

Masyarakat Dayak seluruh Indonesia yang tergabung dalam Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia dan ormas Masyarakat Dayak se-Indonesia mendeklarasikan dukungan bagi pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019.
Dukungan tersebut dideklarasikan oleh Presiden Majelis Adat Dayak Nasional, Cornelis dalam acara silaturahmi nasional masyarakat Dayak bersama capres nomor urut 01, Joko Widodo di Jakarta.
“Dukungan masyarakat Dayak ini terlaksana didasari oleh Bapak Joko Widodo memiliki komitmen dan kesungguhan yang sangat tinggi selama memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam mempertahankan ideologi Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Keutuhan NKRI,” ucap Cornelis dalam keterangan tertulisnya kepada Okezone, Sabtu (26/1/2019).
Menurutnya, Jokowi memiliki kinerja yang sangat membanggakan dan telah berhasil membangun Indonesia terutama di bidang infrastruktur, penegakan hukum, HAM dan pemberantasan korupsi, kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial serta kesejahteraan rakyat.
“Bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin kami yakini mampu mengubah wajah Indonesia menjadi negara yang kuat, mandiri, maju, sejahtera dan menjadi salah satu negara terdepan di dunia,” ujarnya.
Cornelis menambahkan, masyarakat Dayak saat ini masih banyak yang hidup di hutan yang minim pembangunan, namun dalam kepemimpinan Jokowi selama ini lanjutnya, pihaknya merasakan pemerataan pembangunan dilaksanakan dengan pesat sesuai dengan Nawacita Presiden untuk membangun dari wilayah pinggiran.
“Masyarakat Adat Dayak berharap dengan adanya dukungan ini dapat menggugah masyarakat adat seluruh Indonesia khususnya dan seluruh rakyat Indonesia untuk turut bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut 01 sebagai presiden dan wakil presiden. Melanjutkan komitmen pembangunan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah-wilayah yang belum tersentuh pembangunan infrastruktur,” tuturnya.

Bagaimana menurut anda, Semoga materi di Video ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat tentunya untuk anda, mari kita berdiskusi

#KabarBerita #BeritaOpini

Demikian Informasi Tentang KABAR BERITA HARI INI-BARU 27 JANUARI 2019-BERITA VIRAL | JabarPos Media

Semoga apa yang kami berikan dapat memberikan manfaat pengetahuan untuk para pembaca sekalian.

Anda telah menyaksikan KABAR BERITA HARI INI-BARU 27 JANUARI 2019-BERITA VIRAL | JabarPos Media.

Show More

Related Articles

31 Comments

  1. Mantap Suku dayakku. Dukungan yang Tepat memilih Pak Joko Widodo PRESiDEN RI 2019 – 2024 . Biar selamat Negri ini Dari Penjahat Orde baru " era Pak Soeharto ; Mantu ; Anak -; Cucu Dan teman -teman dekat Cendana waktu itu " 1967 – 1998 .

  2. aku nggak penting siapa yang jadi pemimpin. yang penting bisa nggak memimpin bangsa dan negara? . yang ada sekarang gagal menurutku. jadi jangan di pilih lagi. biar ada perubahan. dan yang punya kepentingan buka mata hatimu. jangan mikir jabatan saja. mari kita berpikir cerdas. jangan menilai dari satu aspek aja. nilainya secara global apa asyiknya. oleh besar kan. tks.

  3. Memang kalau presidennya jujur pasti banyak yg nggak sukak soalnya yg sukak korupsi diawasi trs dan dibrantas sm pk jokowi jadi marah sekarang nggak bisa korupsi sekarang bikin fitnah nyerang pk jokowi alloh nggak tidur kslau orang baik dan jujur pasti dilindungi sm alloh

  4. Semga pak jokowi lg presiden pilih aq thn 2019Semga kedepn ny lebh baik lg Aamin ya Allah, lindungi lh dr orang yg sellu berbuat jahat? Semga indonesia sellu makmur, n selmat dr bncana alam, BerDoa lg buat negra indonesia tanh air kit, jng bnyak permusuhn? Dukung presiden kalian, andai kalian se sama manusia?

  5. Prabowo Cendana akan kembali dg segala cara.ulama 212 didukung dana yg tdk terbatas.prabowo sbg penjaga harta cendana yg terahkir.Coblos 01.demi ABATA.agama.bangsa dan tanah air.salam 30 dr selangor.

  6. Semua dijual jokowi
    Kok ngakunya jujur, bersih dan tdk korupsi. Dasar pekerja partai gak pantas lu jadi presiden. Lrt, jln tol, meikarta dll. Ada apa…… ????? Prabowo 02 yeeesssss

  7. Astagfurullah, semua yg komen di situs ini menyanjung pak Jokowi, hati-hati kalian lihat tuh diluar sana banyak orang cina berdatangan sedang disidak oleh menteri.

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Close