Kesehatan

Doa Buka Aura Menurut Islam agar Wajah Cerah dan Berseri | JabarPos Media

Doa Buka Aura Menurut Islam agar Wajah Cerah dan Berseri – Selamat datang di situs berita Jabar Pos. Kami menyajikan sejumlah informasi yang aktual dan terpercaya untuk Anda yang ditulis dari berbagai sumber terpercaya. Untuk pencarian berita yang serupa atau satu tema, Anda bisa menemukan di kategori Kesehatan. Selamat membaca!

Judul : Doa Buka Aura Menurut Islam agar Wajah Cerah dan Berseri | JabarPos Media
Link: Doa Buka Aura Menurut Islam agar Wajah Cerah dan Berseri | JabarPos Media

Baca Juga

Doa Buka Aura Menurut Islam agar Wajah Cerah dan Berseri | JabarPos Media



Doa Buka Aura Menurut islam adalah cara buka aura yang mudah praktis dan cepat. Memancarkan aura kecantikan, cara memancarkan aura ketampanan Kewibawaan dan kharisma diri.

Info lebih lanjut klik disini https://goo.gl/xpHo7u atau hubungi di 085 866 866 669

Dan Kunjungi :
►Twitter : https://goo.gl/rAeHzn
►Fanspage : https://goo.gl/wmhcM9
►Instagram Guru Hikmah : https://goo.gl/LmbPaQ
►Youtube Mbak Hidayah : https://goo.gl/kQ1WUG
►Instagram Mbak Hidayah : https://goo.gl/xNKmDu
►Website Mbak Hidayah : https://goo.gl/1jvePN

Demikian Informasi Tentang Doa Buka Aura Menurut Islam agar Wajah Cerah dan Berseri | JabarPos Media

Semoga apa yang kami berikan dapat memberikan manfaat pengetahuan untuk para pembaca sekalian.

Anda telah menyaksikan Doa Buka Aura Menurut Islam agar Wajah Cerah dan Berseri | JabarPos Media.

Show More

Related Articles

50 Comments

  1. Salam dri Malaysia mbah .. First time sy amalkn petua dri guru hikmah pada mlm jumat kliwon sy mau nanya ya mbah .. Mlm itu sy tu mmpi emas & perak begitu bnyak skli tetapi sy itu takut utk mgambil nya. Lalu adik perempuan sy trun kdlm ruangan tersebut utk mgambil emas itu tetapi emas itu berubah menjadi telur naga dan batu sakti.. bnyak warna tetapi sy memilih warna hijau gelap lalu dlm mmpi itu sy dpat mnembusi bnyak demensi krana batu tersebut tiba2 muncul 1 laki2 berjubah putih yg lesuh…?

  2. Mau tanya, dulu aku pas smk banyak cewek yang deketin, suka, sampe nembak, padahal aku ini cowok, tapi pas sekarang gak tau kok kaya nya susah cari cewek, kalo cewek liat muka kaya nya udah gasuka gitu, padahal alhamdulilah aku punya muka gak jelek2 bgt.. Makanya sampe mau cari tau apa mungkin aura ku udah jelek, dulu sih gak percaya begini2an, tapi mau coba deh buat ngamalin, yang pasti nya aku amalin minta nya hanya kepada allah SWT.. kali aja berkhasiat amin, karna masih pake ayat AL-QURAN, bukan pakai mantra kok

  3. Ini surat yusuf ayat 4 bkannya do''a agar seseorang ttep syank ma qta ya,,q tiap hbis sholat bca surat ini spya clon suamiq gk brpling ke wanita lain,gak tau klo untuk buka aura jga😁,,,
    Alkhamdulillah q udah hfal,,,

  4. Kyk ajaran dukun bngun tngah mlm d mlm witon. Hati² kawan bukan x nnti mmbaik malah mngundang para setan..!!!! Lbh baik pernyk shlt mncuci muka pakai air wudhu..dan shlt Tahajjut..

  5. Sptnya blm prnh dgr suatu hadits yg menjelaskan surat yusuf utk buka aura, jgn menyalahgunakan ayat alqur'an utk cari keuntungan. Yg benar buka aura menurut islam ya sll menjaga wudlhu dan rutin shalat tahajjud

  6. asihan ceritanya perasaan dalam kitab islam manpun ngga ada harus baca surat yusup di tiupkan ke air pake cuci muka lalu sebagian nya di minum yng bener itu orang yang suka membaca alquran dengan benar maka wajah dan hatinya akan bercahaya karna selalu ada malaikat yang senantiasa mendengarkan bacaan qura nya dan malaikat itu tercipta dari cahaya maka siapa siapa yang di dekat cahaya otomatis diapun akan terkena cahaya tersebut dan cerah lah dia begitu waktu dulu kami belajar tahfidz alquran di Saudi arabia

  7. Ane tau cara nya jangan pernah menonton hal hal yg buruk,selalu wudhu setiap mau berpergian kemana saja,Bacalah Qur'an setiap hari dan sholawat kepada Rasullulah SAW , Sholat Wajib{itu sama seperti Makanan pokok sehari hari kita} dan sholat lah Sunah tahajud dimalam hari dan sholat Duha di kisaran jam 7-10 {Itu tips sedikit buat sekalian semua}}

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Close