Nasional

Dituding Hoaks, Prabowo: Data Saya BNN || Apa Kabar Indonesia Pagi (11/3/2019) | JabarPos Media

Dituding Hoaks, Prabowo: Data Saya BNN || Apa Kabar Indonesia Pagi (11/3/2019) – Selamat datang di situs berita Jabar Pos. Kami menyajikan sejumlah informasi yang aktual dan terpercaya untuk Anda yang ditulis dari berbagai sumber terpercaya. Untuk pencarian berita yang serupa atau satu tema, Anda bisa menemukan di kategori Nasional. Selamat membaca!

Judul : Dituding Hoaks, Prabowo: Data Saya BNN || Apa Kabar Indonesia Pagi (11/3/2019) | JabarPos Media
Link: Dituding Hoaks, Prabowo: Data Saya BNN || Apa Kabar Indonesia Pagi (11/3/2019) | JabarPos Media

Baca Juga

Dituding Hoaks, Prabowo: Data Saya BNN || Apa Kabar Indonesia Pagi (11/3/2019) | JabarPos Media



Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto berbicara mengenai bahaya narkoba. Prabowo menyebut dari data Badan Narkotika Nasional (BNN) ada 72 kartel narkoba masuk ke Indonesia.

Dalam pidatonya di Kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) pada Jumat (8/3/2019) Prabowo awalnya berbicara soal bahaya narkotika yang menggerogoti generasi muda Indonesia. Prabowo menyampaikan data BNN sampai tahun 2015.

Dan Follow Juga Sosial Media Kami

Twitter: https://twitter.com/tvOneNews

Facebook: http://facebook.com/tvOneNews

Instagram: http://instagram.com/tvOneNews

———————————————————————————

Demikian Informasi Tentang Dituding Hoaks, Prabowo: Data Saya BNN || Apa Kabar Indonesia Pagi (11/3/2019) | JabarPos Media

Semoga apa yang kami berikan dapat memberikan manfaat pengetahuan untuk para pembaca sekalian.

Anda telah menyaksikan Dituding Hoaks, Prabowo: Data Saya BNN || Apa Kabar Indonesia Pagi (11/3/2019) | JabarPos Media.

Show More

Related Articles

32 Comments

  1. Hadew…..Darurat Narkoba weeee…..Jangan di jadikan alat Kampanye tuk kepentingan diri sndiri ya….Hahahahhaaa Menit 8:488:51…tapi di tangkapny di indonesia..yg di tangkapnya di indonesia di gajah mada…trus tidak….muter mulu….9:379:55

  2. Halah BNN ga guna… kalo memang bener..dan sekarang jelas kan mati hukumy, , semua jelek d mata prabowo.. ke mana aja dari dulu kalo negarawan ikut dong dari dulu memrangi aktiv jangan cuman ad pemilu d angkat ap aj d angkat.. kmrn kmrn santai duduk manis.. ngopi ngeteh , wkwkwkwkwkwkwkwkkw lucu .. ap aja jadi politik

  3. Klao tangkap narkoba di tembak mati katanya melangar ham, ad narkoba libut, klao narkoba itu bukan urusan presiden itu urusan polisi, lagian narkoba juga urusan dr sedr,!!!!!!!

  4. Maaf nih yang namanya Inas nasrullah ini selalu berdebat ke kepribadian lawan politik sih….sori men…tambah yakin gak bakalan pilih 01.. masa politisi ga negarawan banget sih….talak 3 buat JKW!!!
    Kalo tetep doi terpilih, tinggal banyakin istighfar aja sampe 2024 lahh

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Close