Pendidikan

Cara Hafal Kosakata Bahasa Inggris | Kendala Umum | JabarPos Media

Cara Hafal Kosakata Bahasa Inggris | Kendala Umum – Selamat datang di situs berita Jabar Pos. Kami menyajikan sejumlah informasi yang aktual dan terpercaya untuk Anda yang ditulis dari berbagai sumber terpercaya. Untuk pencarian berita yang serupa atau satu tema, Anda bisa menemukan di kategori Pendidikan. Selamat membaca!

Judul : Cara Hafal Kosakata Bahasa Inggris | Kendala Umum | JabarPos Media
Link: Cara Hafal Kosakata Bahasa Inggris | Kendala Umum | JabarPos Media

Baca Juga

Cara Hafal Kosakata Bahasa Inggris | Kendala Umum | JabarPos Media



Hai! Di video ini aku berbagi beberapa tips untuk bisa hafalin kosakata bahasa inggris dan ngga lupa2 lagi. Semoga kalian suka!

~*~*~*~*
Last collab video:

Untranslatable Words #3:

~*~*~*~*
Hello there!!
My name is Naila and I’m a travel, language and culture enthusiast. I like to document my travels through pictures on Instagram, but recently I’ve been finding myself getting into the habit of making videos! πŸ˜€ Thanks for stopping by and hope you enjoyed it! so..
RATE, COMMENT, SUBSCRIBE!!! Because it will make me happy πŸ˜€

My other digital spaces!!
INSTAGRAM: @nailafarhana
TWITTER: http://www.twitter.com/shesnearandfar
EMAIL: [email protected]

~*~*~*~*
Music from incompetech.com
Filmed with Canon 80D

Demikian Informasi Tentang Cara Hafal Kosakata Bahasa Inggris | Kendala Umum | JabarPos Media

Semoga apa yang kami berikan dapat memberikan manfaat pengetahuan untuk para pembaca sekalian.

Anda telah menyaksikan Cara Hafal Kosakata Bahasa Inggris | Kendala Umum | JabarPos Media.

Show More

Related Articles

34 Comments

  1. Setuju banget, harus pelajari kosakata yang relevan buat kita. kalau aku sendiri, aku gk pernah hafalin satu persatu kosa kata melainkan merangkai kata kata asing tsb menjadi suatu kalimat yang bermakna.

  2. Saya seorang designer freelancer dan semua klien saya bule semua.. awal2 takut dan riskan.. takut salah grammar, takut vocab dikit, ini itu.. tapi pas terjun langsung chit chat sama mereka ternyata enjoy2 aja.. intinya hanya "Mulai Aja". jangan takut.

    Sometimes when google translate can translate a word properly, try to use the Oxford Dictionary. It helps.

  3. Tips yang bagus πŸ‘
    Menurut saya juga penting utk sering2 baca dan sering2 dengerin bahasa Inggris. Juga sering2 nulis dan ngomong dlm bahasa Inggris. Kl gak punya temen ya sambil ngaca aja πŸ˜…, ngomong sendri sampe terngiang2 di kepala. Sampe kita mikir pun pake bahasa Inggris.
    Referensi yg mgkn bermanfaat antara lain VOA learning English, BBC learning English, dan TED Talks.
    Saran saya sering2 juga pake kamus utk mastikan makna dan pengucapan kata yg kita pelajari sdh benar. Kl saya biasanya pake cambridge/oxford/collins dictionary online. Juga tidak ketinggalan google translate 😊
    Semoga bermanfaat.

  4. Dulu zaman smp dari kelas 2-3, guruku pernah ajarin utk mudah hafal kosakata, siswanya disuruh beli buku yg biasa nyatatin bon itu loh yg panjang.. Trus kalo ketemu cerita2 dlm bahasa inggris disuruh translate setiap kata. Trus kata2 yg udah hafal gak usah dicatat lg. Dari situ akhirnya aku banyak tau kosakata ya meskipun skrg masih pasif.. Tp lumayan membantu.. Sekarang udah kerja, gak ada lawan bicara utk praktekin bicara bhs inggris, akhirnya utk asah2 terus kemampuan bhs inggris aku suka baca cerita pake bhs inggris atau sekedar nulis status pake bhs inggris..

  5. kalo udah biasa pasti bisa. begitupun dengan penggunaan bahasa, dulu masih kecil cuma bisa bahasa jawa dan pas sekolah selalu pake bahasa Indonesia jadi ya lancar deh apalagi sekrang tinggal di jakarta hehe

  6. Yang paling susah sih mikirin/ekspresikan compound noun Karena bahasa kita main nounnya itu di awal dan kata sifat (keterangannya) di akhir, jadi kalo di bahasa Inggris kita diharuskan untuk identifikasi jenis apa nounnya/sifatnya apa. Coba kak bikin lesson video ttg compound noun

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Close