Jabar

BERITA TERBARU HARI INI – BARU 31 MARET 2019 – BERITA VIRAL TERKINI | JabarPos Media

BERITA TERBARU HARI INI – BARU 31 MARET 2019 – BERITA VIRAL TERKINI – Selamat datang di situs berita Jabar Pos. Kami menyajikan sejumlah informasi yang aktual dan terpercaya untuk Anda yang ditulis dari berbagai sumber terpercaya. Untuk pencarian berita yang serupa atau satu tema, Anda bisa menemukan di kategori Jabar. Selamat membaca!

Judul : BERITA TERBARU HARI INI – BARU 31 MARET 2019 – BERITA VIRAL TERKINI | JabarPos Media
Link: BERITA TERBARU HARI INI – BARU 31 MARET 2019 – BERITA VIRAL TERKINI | JabarPos Media

Baca Juga

BERITA TERBARU HARI INI – BARU 31 MARET 2019 – BERITA VIRAL TERKINI | JabarPos Media



BERITA TERBARU HARI INI – BARU 31 MARET 2019 – BERITA VIRAL TERKINI

Prabowo: Gubernur Jawa Barat yang Sekarang Gue Enggak Tahu Deh

Selamat datang di chanel fakta unik aneh dan info menarik
Chanel kami membahas tentang fakta atau kejadian serta membahas berita hari ini, berita terbaru hari ini, berita hari ini terbaru,
berita terkini, berita terbaru, viral, hot news, breaking news, berita viral, politik indonesia hari ini, politik indonesia terbaru,
berita politik hari ini, berita politik terbaru, berita terkini hari inidari mana pun yang dikemas sedemikian agar dapat memberikan
informasi kepada pemirsa setia yang unik dan bermanfaat bagi pemirsa

Jangan lupa klik tombol subscribe atau berlangganan dan aktifkan lonceng nya serta like & komment terimakasih.

#beritaopini #beritaterupdate #BeritaTerbaru #BeritaTerkini #BeritaHariIni #BeritaUpdate #BreakingNews #HotNews #BeritaPolitik
#BeritaPolitikHariIni #BeritaTerbaruHariIni #BeritaPolitikTerbaru #BeritaPolitikTerkini #BeritaPolitikIndonesia #BeritaPolitikIndonesiaTerkini

Demikian Informasi Tentang BERITA TERBARU HARI INI – BARU 31 MARET 2019 – BERITA VIRAL TERKINI | JabarPos Media

Semoga apa yang kami berikan dapat memberikan manfaat pengetahuan untuk para pembaca sekalian.

Anda telah menyaksikan BERITA TERBARU HARI INI – BARU 31 MARET 2019 – BERITA VIRAL TERKINI | JabarPos Media.

Show More

Related Articles

42 Comments

  1. Ga tau malu emang pak gimana mau ngerti blas budi kita tinggal liat aja jungjungannya dah jdi penyakit menular yng berkoar ttng kebaikan demokrasi tpi yng di lakukan keburukan

  2. Jokowi yg nolong dia aja di lupain apalagi rakyat.. Joko tipu. Penghianat bangsa. Tunggu aja jeruji besi menantimu.. Itu lah jadi presiden kok ngikut kata mega sapu.. Presiden apaan lo wiwi

  3. Kpd kubu Capres 02 jgn ter buai mimpi itu koment angan2 tanpa bukti , tdk ada kerja kayak KODOK Mrrindukan Bulan lantes nyungsep ke WC masuk ke kolam RAWON 😄😄😄

  4. Kpd pendukung Capres 02 jgn BODOH di tambah2 + BODOH hi diri GOBLOOOOK , koment di angan2 , juga Timses yg enak sebab kalah menang dpt DUIT / UANG GOBLOOOOK😄😄😄😄

  5. Politik usung mengusung y byasa x…saatnya tarung y tarung…g pnya kredibilitas kq nesu…😄😄😄 Emgnya Jokowi jdi presiden smata" krna wowo…??? Kalahin dgn sportif donk jgn kya bocah bangkit"an gtu…rakyat makin ogah milih org kya gtu…3x nyungsep og muka badak bner msh aj berambisi…

  6. PRABOWO…PASTI…MENANG,….😍😍✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👈👈👈👈👈👈👈👈👈👈👈👈👈👈👈👈👈👈❤❤

  7. Najis deh pilih Prabowo , gw pilih pmmpin yg rendah hati tanpa pamrih tuk menolong sesama dg ikhlas bkn ad embel2 nya no1 is the best Jokowi Amin M optimis Indonesia maju 👍👍👍

  8. Biarkan saja dinikmatinya dulu kesombongan itu krn sedang berada dilingkaran rezim, ntar ganti Presiden klo dia menjilat potong saja lidahnya 😄😄😄 belum tahu dia 17 april sudah ganti Presiden. Salam ✌ 👉 👍

  9. Semoga indonesoa menjadi negara super power dibawah pimpimam pak prabowo tapi yg bikin masalah 5 th pertama kita disibukan bayar hutang rezim sekarang jika tak dibayar kita akan dikuasai china seperti anggola yang tak mampu bayar bumga hutang china hingga negara itu diambil alih oleh china nah kita indonesia sekarang sedang diujung tanduk akibat hutang sama china rakyat harus tahu itu.

  10. Prabowo cocoknya jadi guru bahasa indonesia setiap hari cerita pada anak anak tentang cerita waktu jadi kaki tangan suharto yg cumanya culik dan dibuang orang orang yg tidak berpihak kepadanya itulah sejarah waktu itu biar rakyat tahu

  11. Dari parte bpk byk tercipta pejbat yg jujur.tapi setalh bpk angkat dan jadi wakil rakyat meraka berhianat sama bpk.meraka tdk tahan didikan untuk sellu jujur.mkaya pindah ke kubu seblah biar bisa ambil hak hak rakyat dengan leluasa.semoga perjuangan pak prabowo mendapatkan balasan kemngan dibtanggal 17 april.

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Close