Teknologi

5 HP SAMSUNG RAM 4GB MURAH 2019 (Harga 2 – 3 Jutaan) | JabarPos Media

5 HP SAMSUNG RAM 4GB MURAH 2019 (Harga 2 – 3 Jutaan) – Selamat datang di situs berita Jabar Pos. Kami menyajikan sejumlah informasi yang aktual dan terpercaya untuk Anda yang ditulis dari berbagai sumber terpercaya. Untuk pencarian berita yang serupa atau satu tema, Anda bisa menemukan di kategori Teknologi. Selamat membaca!

Judul : 5 HP SAMSUNG RAM 4GB MURAH 2019 (Harga 2 – 3 Jutaan) | JabarPos Media
Link: 5 HP SAMSUNG RAM 4GB MURAH 2019 (Harga 2 – 3 Jutaan) | JabarPos Media

Baca Juga

5 HP SAMSUNG RAM 4GB MURAH 2019 (Harga 2 – 3 Jutaan) | JabarPos Media



Daftar HP Samsung RAM 4GB murah terbaik di tahun 2019. Nih, review 5 smartphone android terbaru.

● Beli Samsung Galaxy M20 – (Rp 3 Jutaan)
Bukalapak: http://bl.id/a/nAlrCEC

● Beli Samsung Galaxy J6 Plus – (Rp 2,6 Jutaan)
Bukalapak: http://bl.id/a/rrzf3Ro

● Beli Samsung Galaxy J8 – (Rp 2,9 Jutaan)
Bukalapak: http://bl.id/a/lhw9jtV

● Beli Samsung Galaxy A6 Plus – (Rp 3,1 Jutaan)
Bukalapak: http://bl.id/a/dxfuJv0

● Beli Samsung Galaxy A7 – (Rp 3,5 Jutaan)
Bukalapak: http://bl.id/a/lPbHO54

YATEKNO.COM – Rujukan Sebelum Membeli
[+] Artikel: https://www.yatekno.com/hp-samsung-ram-4gb/
[+] Join Grup WA: https://www.yatekno.com/grupwa
[+] Join Grup FB: https://www.facebook.com/groups/yateknocom/

★ OFFICIAL STORE ★
Tokopedia: https://www.tokopedia.com/yateknostore

★ STAY CONNECTED ★
Website: https://www.yatekno.com
Instagram: https://www.instagram.com/yateknocom
Facebook: https://facebook.com/yateknocom
Twitter: https://twitter.com/yateknocom
GPlus: https://plus.google.com/112191478688098563687

Email kerja sama: [email protected]

#hpsamsung #hpsamsungram4gb

Demikian Informasi Tentang 5 HP SAMSUNG RAM 4GB MURAH 2019 (Harga 2 – 3 Jutaan) | JabarPos Media

Semoga apa yang kami berikan dapat memberikan manfaat pengetahuan untuk para pembaca sekalian.

Anda telah menyaksikan 5 HP SAMSUNG RAM 4GB MURAH 2019 (Harga 2 – 3 Jutaan) | JabarPos Media.

Show More

Related Articles

40 Comments

  1. M20 harga 2,8jt RAM 4GB? Apakah saya tidak mimpi ini, dimanakah belinya? Sayangnya kehadiran M20 belum mampu menggugah hati untuk melirik Samsung. Masih banyak pilihan dengan harga setara dengan fitur lebih josss…😅

  2. Aku baru sadar produk samsung kalo dilihat dari harga & spesifikasinya.. Ternyata Samsung ntu jelek. Kalo dibandingin ma asus, xiaomi, real me, tawpun vivo,… Rugi banget beli samsung..

  3. Alhamdulillah saya nonton Video ini pake hp Samsung M20 3Gb/32Gb

    Saya Pengguna Hp yang Yang dominan ke medsos tapi penggunaan Normal .Seperti Buka Youtube ,WhatsApp ,Line ,facebook,Instagram dan UC Browser .

    Dan saya bukan pengguna yang sering main game ,Main game cuman buat hiburan kadang2.

    Untuk Kamera juga Saya bukan penggila Selfie ,dan Untuk Foto kamera Belakang sudah termasuk mantaps dan cukup .Kekurangannya hanya Stabilizer aja jadi Buat ambil Video Terasa kurang .Untuk kamera Depan kalo pas Outdoor itu hasilnya lebih natural dan bagus .Tapi kalo Indoor jadi Otomatis Kamera jahat.
    Apalagi kalo Ambil foto Langsung dari kamera Aplikasi WA atau Line.Hasilnya jadi kya editan .jadi kalo mau ambil foto yang natural harus pake aplikasi kamera Asli.Jangan lupa setting semua ke Yang Paling tinggi dipengaturan Kamera.Biar hasil makin mantep.Trus ada yang seru pas ambil foto kalian cuma tinggal nunjukin tangan terbuka ke kamera.Nanti otomatis timer berjalan.Keren parah jadi kaya remot aja .Kepake banget buat selfie atau foto pake Tripod.

    Untuk Batery ini Manteps banget .5000 mAh,nya asli irit parah .gak ada obat

    Saya sebelumnya Pengguna Iphone 6s dan Xiaomi note 4x yang batery,nya standar aja.Dan Ngrasain Perbedaan yang signifikan banget .

    Ngecharge kenceng karena udah Tipe C dan Super Charge ,Dan pemakaian juga irit .banyak Mode pengaturan biar makin hemat.

    Untuk Desain Body ,kebetulan saya ambil yang biru Ya standar aja sih gak mewah gak jelek .Dan Saya Pribadi tipe pengguna yang selalu pake Case dan Anti Gores .Alhasil mau body kaca ,alumunium ,atau Plastik gak banyak ngaruh .Karena langsung ke tutup ama Case.Kebetulan Case,nya keren bahan karet Gambar Star Wars warna Biru gelap.Jadi Feel pas megang hp jd lebih tebel dan Mantep aja.Paling penting terlindungi.

    Yang paling saya seneng dari Hp ini sih UI nya yang simple tapi sesuai apa yang saya butuhin .

    Di Hp ini saya bisa buka aplikasi banyak sekaligus .jadi Bisa Youtube,an sambil WA,an di tambah browsing ,Jadi layarnya mirip Komputer .😂 Asli fitur ini asiik banget dan Ngebunuh semua kekurangan yang ada di atas tadi .Simplenya gini .Pas saya buka Youtube ,eh si doi tiba tiba tlfn atau Chat .Otomatis terganggu ,Dengan cara ini saya Bisa buka youtube sambil Tlfnan atau Chat sama doi tanpa Ganggu keduanya.

    Trus Layarnya Yang cuma IPS ,udah bagus banget apalagi bentuk dagunya yang model tetesan air itu Cantik banget .Malah pas Saya Cobain Samsung S10 dengan layar infinity O agak gimana gitu.Soalnya bntuknya titik di dalem layar.Malah jadi bikin saya Ilfeel .

    Kesimpulannya ..

    Beli Hp itu sesuai kebutuhan aja .Jangan maksain budget buat nemuin hp yang perfect. Karena saya yakin ketika kalian beli hp baru ataupun sebelum kebeli juga kalian suka nonton Youtube atau browsing Cuman buat nyari kekurangan dan Kelebihan Hp .Alhasil pas udah kebeli hp baru kalian langsung buka youtube dan nyari kekurangan hp yang kalian lagi pake.Dan Hasilnya kalian kecewa jadinya gak menikmati hp yang kalian idam idamkan.Karena pada dasarnya gak ada hp yang sempurna .Contoh misal hp bagus murah tapi Keluaran china ,Rasanya jadi Gengsi pas Udah tau Perbandingannya sama hp samsung sama iphone.

    Apalagi saya Yang Kerja Di luar negeri (Jepang) .Kerasa Banget feel,nya . Orang jepang 70% pake Iphone ,dan sisanya Samsung dan Sony ,dan sangat sedikit yang pke hp china .

    Makannya saya pilih Samsung Karena Udah paling Cocok lah ,Karena saya yang tadinya pake iphone ngerasa terkekang gak bsa buat apa2.Kaya download Anime ,atau sekedar download gambar.Bisa sh di iphone tp harus maksain pake aplikasi khusus.

    Jangan Maksain beli Flagship atau hp Harga mahal 5jtan ke atas kalau emang gak banyak2 duit aja .Karena perkembangan hp tuh skarang cepet banget.

    Jadi yang saya rasain di M20 itu mungkin apa yang gak bsa saya rasain di Hp harga 10 jt,an di th 2016 .misal

    Kaya face unlock ,dan segudang fitur lain.

    Dan ketika kamu pake Flagship yang kamu rasain itu paling bertahan 6 bulan – 2 tahun.Karena nanti pas kamu usah beli Flagship ,ada hp baru yang murah dan fiturnya sama kaya di Flagship yang kamu pake.

    Kasusnya kaya kamu beli Samsung S6 dan sekarang beli S10.

    Saran saya sih beli hp Yang sesuai kebutuhan dan budget aja.Dan Nikmatin fitur yang ada jangan cari kekurangan,nya tapi Cintai kelebihannya ,sama kaya kamu ke doi 😂

    Sekedar Sharing aja sih .Semoga Bermanfaat

    Terima kasih

    Arigatou Gozaimashita.

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Close